Minggu, 07 Oktober 2012

Belut Masuk ke Pantat, Seorang Pria Masuk UGD



Bagi para dokter di Auckland City Hospital Selandia Baru, mengeluarkan benda-benda aneh dari dalam tubuh manusia adalah hal yang biasa dikerjakan. Namun mengeluarkan belut dari pantat seorang pria, diakui sebagai pengalaman pertama.

Seorang pria yang tidak disebutkan namanya pekan lalu datang ke A&E (Accident and Emergency Departement atau semacam Unit Gawat Darurat) di Auckland City Hospital. Keluhannya sungguh mengejutkan, yakni ada seekor belut yang terjebak di dalam pantatnya dan harus dikeluarkan.

Keberadaan belut tersebut terdeteksi juga melalui pemindaian sinar X. Kontan saja, belut yang disebut-sebut berukuran sebesar tangkai asparagus itu langsung jadi perbincangan di antara para staf rumah sakit karena kasus semacam ini belum pernah terjadi sebelumnya.

"Dokter dan perawat sudah sering menangani orang dengan benda aneh yang terjebak di tempat yang tidak semestinya, tetapi kalau belut ini baru pertama kali," kata seorang sumber dari rumah sakit yang juga tidak disebutkan namanya seperti dikutip dari NZ Herald, Senin (24/9/2012).

Tidak diketahui persis bagaimana ceritanya belut tersebut bisa sampai terjebak di pantat pasien. Juru bicara rumah sakit yang akhirnya mengkonfirmasi kejadian itu juga menolak memberikan penjelasan lebih rinci, dengan alasan untuk melindungi privasi pasien.

Hanya disebutkan oleh juru bicara tersebut, para dokter pada akhirnya berhasil mengeluarkan belut dari dalam pantat meski tidak dijelaskan juga apakah melalui operasi atau cara lain. Si pasien juga sudah boleh pulang, tidak lama setelah mendapat tindakan medis.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)