Sabtu, 27 Oktober 2012

5 Rahasia yang Tidak Akan Dikatakan Wanita


Uang itu penting
Menurut studi, wanita menyukai pria yang memiliki uang. Sebuah penelitian menemukan 64 persen responden wanita menyukai pria yang berpenghasilan lebih banyak dari mereka. Penelitian di “British Journal of Psychology” menemukan fakta wanita lebih tertarik dengan pria yang mengendarai mobil mahal.

Merayu pria lain
Meski menyakitkan melihat pacar merayu orang lain, ilmuwan mengatakan bahwa wanita menebar rayuan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan dan Anda juga bisa mendapat keuntungan dari tingkah laku mereka itu.

Peneliti dari University of California dan London School of Economics mengadakan studi mengenai pesona wanita dan menemukan fakta kalau rayuan akan membuat pria senang dan membuat wanita mendapatkan apa yang mereka inginkan. Sebuah studi menemukan kalau wanita yang menebar rayuan pada umumnya mendapat diskon 20 persen untuk mobil yang mereka beli.

Ingin pesta pernikahan yang 'wah'
Ketika Anda berpacaran, Anda berdua tidak menyukai pernikahan besar-besaran, serba mewah dan berlebihan. Tapi, semenjak Anda melamar sepertinya pacar Anda mulai berubah. Yang dia inginkan hanya berjalan ke pelaminan dan bukan pernikahan unik dan khidmat yang kalian bicarakan semasa pacaran.

Meskipun pacar bilang tidak ingin pernikahan besar dan serba putih, diam-diam di balik semua pesona keren dan mandirinya, dia menginginkan semua itu. Tampaknya gaun putih dan dekorasi yang luar biasa mahal sudah tertanam pada otak setiap wanita dan akan melawan insting alami bila menginginkan pernikahan sederhana.

Seks itu penting
Apa Anda merasa harus memohon untuk seks? Apa Anda harus mengerjakan pekerjaan rumah untuk naik ke atas ranjang? Anda tidak sendirian. Peneliti menemukan kalau pria yang mengerjakan pekerjaan rumah mendapat seks 50 persen lebih banyak dari yang tidak. Apakah wanita mempunyai gairah lebih rendah dari pria dan mereka menggunakan seks sebagai hadiah untuk pekerjaan rumah?

Mungkin. Tapi, penelitian dari Kinsey Institution menemukan, wanita merasa kepuasan seks adalah adalah prioritas untuk hubungan jangka panjang yang bahagia. Jika hasil dua penelitian tersebut digabungkan berarti wanita peduli dengan seks dan mereka mengatakan tidak membutuhkannya agar kita mau mencuci piring.

Tidak mencapai kepuasan seks
Sudah tertanam dalam pikiran wanita kalau mengatakan kepada Anda dia tidak orgasme saat bercinta akan menghancurkan pria. Tapi 16 persen wanita mengatakan tidak pernah mencapai orgasme, dengan 26 persen mengaku berpura-pura orgasme, menurut sebuah penelitian dari 50.000 wanita di AS, Australia dan Inggris.

Ketika di tengah seks yang panas, bagaimana mengetahui jika dia berpura-pura? Yah, ketika wanita mencapai orgasme mereka cukup liar dan melakukannya secara spontan. Jika dia terlihat cukup terkendali, mungkin dia berpura-pura. Jika Anda merasa dia berpura-pura, tanyakan apa yang dia inginkan di ranjang dan mintalah sedikit petunjuk.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)