Kamis, 30 Agustus 2012

Ini Dia Pengguna Facebook Tertua Di Dunia


Ada sekitar 955.000.000 pengguna aktif di Facebook dan tentunya dari usia yang berbeda-beda. Demografi yang tumbuh paling cepat pada layanan Facebook pada 2 tahun terakhir ini adalah pengguna wanita di atas usia 55 tahun.


Jawabannya adalah Florence Detlor, seorang nenek berusia 101 tahun yang dinobatkan sebagai pengguna Facebook tertua di dunia. Wanita asal Menlo Park, California, AS itu pertama kali membuat akun Facebook pada 19 Agustus 2009 dan sekarang telah mempunyai lebih dari 3000 teman. Menurut profilnya, Florence lulus dari Occidental College pada tahun 1932 dan tinggal di Menlo Park.


Belum lama ini Florence Detlor mendapat undangan spesial dari para petinggi Facebook  untuk menghargai aktivitas Florence di dunia maya. Florence diundang untuk berkunjung ke markas Facebook di Silicon Valley, California. Dalam kunjungan tersebut “nenek Florence” dijamu oleh bos besar Facebook Mark Zuckerberg dan Chief Operating Officer (COO) Sherly Sandberg. Tidak hanya sekedar bertemu saja, petinggi Facebook tersebut juga berfoto dengan nenek Florence.


Kemudian, salah satu dari petinggi facebook tersebut yaitu Sandberg mengunggah foto bersama nenek Florence di Timeline akunnya pada Selasa pagi (28/8/2012) dengan tulisan:

"Honored to meet Florence Detlor, who at 101 years old is the oldest registered Facebook user. Thank you for visiting us Florence!"

"Suatu kehormatan telah bertemu Florence Detlor, yang pada usia 101 adalah terdaftar sebagai pengguna Facebook tertua. Terima kasih telah mengunjungi kami Florence! ”.

Saat ini foto itu telah mendapatkan lebih dari tujuh ribu "like" dan komentar dari pengguna dengan kakek & nenek umur antara 102 dan 103 tahun.


0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)