Senin, 20 Agustus 2012

Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir Admin Server

Mungkin di beberapa tempat seperti sekolah, kantor atau warnet ada situs-situs yang tidak bisa diakses, misalnya Facebook, Twitter, Youtube, ataupun yang mengandung unsur pornografi dan lainnya. Situs-situs tersebut tidak bisa diakses bukan karena lagi down tetapi karena sengaja diblokir oleh Admin jaringannya. Banyak alasan mengapa website-website tersebut di block oleh network admin.

Perusahaan-perusahaan biasanya memblokir situs-situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter. Alasannya tidak lain adalah agar jam kerja karyawan tidak digunakan untuk melakukan hal-hal yang tidak produktif (chatting, streaming dll).

Sebenarnya ini tidaklah tindakan yang sepenuhnya benar, karena jejaring sosial bisa digunakan untuk memasarkan produk. Jika situs-situs jejaring sosial tentu akan menghambat efektifitas kerja karyawan dalam memasarkan produk.

Bagi anda yang bekerja dengan mengandalkan jejaring sosial, tidak usah khawatir karena dengan sedikit improvisasi kita dapat mengakses atau membuka situs yang diblok tersebut. Bagaimana caranya? Berikut Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir Admin Server:

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah buka situs ini.

Jika sudah dibuka, maka akan keluar tampilan seperti dibawah ini


Kemudian ketikkan situs yang diblokir dan ingin Anda buka tersebut pada kolom yang telah ditentukan


Setelah itu klik "Go"

Sekian Cara Mudah Membuka Situs yang Diblokir Admin Server yang bisa saya berikan, semoga bisa membantu kalian..

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tolong aktifkn lg pool live tour saya...saya senang bermain pool live tour

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)