Minggu, 26 Agustus 2012

5 Kisah Perampokan Terkonyol di Dunia

1. Perampok yang menjadi budak seks selama 3 hari

9 Kisah perampokan terkonyol, terlucu di dunia

Ada beberapa kasus perampokan yang sebelum pelaku mengambil barang milik korban, pelaku terlebih dahulu memperkosa korbannya dan bahkan ada yang akhirnya si korban dibunuh oleh pelaku. Tapi hal seperti itu tidak pada kasus perampokan berikut ini, perampok Rusia berusia 38 tahun ini mengalami hal yang sebaliknya. 
Kisah dimulai ketika sang perampok berusaha merampok sebuah salon yang dimiliki oleh seorang hairdresser berusia 28 tahun yang jago bela diri. Akibatnya sang perampok diikat ke radiator dengan borgol berbulu pink. Kemudian si wanita pemilik salon bernama Olga memperkosa perampok tersebut selama 48 jam yang sebelumnya memberikan pil viagra terlebih dahulu. Setelah dilepaskan dari "siksaan" itu, sang perampok harus pergi ke rumah sakit karena prenulum yang robek. 
Karena suatu alasan, si perampok pergi ke kantor polisi dan melaporkan Olga sang pemilik salon dengan tuduhan pemerkosaan. Dengan penuh keheranan polisi akhirnya menangkap Olga yang sebelumnya telah melaporkan Viktor, perampok tersebut atas tuduhan perampokan. "Brengsek sekali dia, ya saya memang bercinta beberapa kali dengannya tapi saya telah membelikan dia jeans bahkan juga memberikannnya makan. Selain itu, Saya juga bahkan memberikannya 1000 rubel ketika dia pergi." Kata Olga mengeluh. Tapi akhirnya keduanya ditahan, satu untuk kasus perampokan dan satunya untuk kasus pemerkosaan.





2. Perampok yang berhenti sebentar untuk berdoa bersama korbannya dan melanjutkan perampokan


9 Kisah perampokan terkonyol, terlucu di dunia

Seorang perampok menodongkan pistolnya kepada Angela Montez, seorang kasir yang berpengalaman berusia 43 tahun. Kemudian si perampok meminta maaf atas tindakannya tersebut tapi perampokan tetap berlanjut. Si kasir mulai menangis waktu menyadari niat pria itu. Sang kasir kemudian mengingatkan si perampok akan keberadaan Tuhan. Kemudian si perampok bercerita bahwa dia mempunyai dua anak yang harus dihidupi dan meminta sang kasir untuk ikut berdoa agar dia bisa melalui masa-masa sulitnya. 
Keduanya kemudian berlutut di lantai dan berdoa selama hampir 10 menit. Sebagai balasan atas kebaikan sang kasir, si perampok mengeluarkan peluru di pistolnya dan memberikannya kepada wanita tersebut serta berjanji untuk tidak menyakitinya. Kemudian si perampok meminta sebuah pelukan dari kasir tersebut. Si perampok kemudian mengambil handphone si kasir dan memintanya untuk pergi ke toilet, hal itu untuk mencegah si wanita menelepon polisi. Pria tersebut mengambil $20 dolar dari pecahan $5 di laci kas. Menurut laporan, pria tersebut meninggalkan sisa uang lain di laci kas tersebut.


3. Perampokan menggunakan vibrator pacar sebagai senjata palsu


9 Kisah perampokan terkonyol, terlucu di dunia

Nicki Jex, menyimpan vibrator sang kekasih di dalam tas dan menggunakannya untuk merampok di toko Ladbrokes di Leicester pada 27 Desember 2007. Perampokan tersebut tertangkap kamera CCTV yang merekam kegiatan perampokan tersebut. Jex menodongkan tas tersebut kepada kasir yang langsung mengasumsikan bahwa itu adalah senjata api. Padahal kenyataannya isi tas tersebut adalah vibrator pacarnya. Si kasir kemudian menyerahkan lebih dari 613 poundsterling beserta sisa uang lainnya. Setelah itu Jex kabur meninggalkan toko dengan tidak menyadari bahwa dia diikuti oleh Wayne Vakani. Jex mengunjungi sebuah pub, jelas untuk mentraktir minum teman-temannya. Berkat Vakani, topi yang dipakai saat perampokan yang mengandung DNA si perampok akhirnya ditemukan tak jauh dari tempat kejadian. Pria tersebut akhirnya harus mendekam selama 5 tahun di balik jeruji.


4. Pencuri yang menggambar topeng di wajahnya dengan tinta permanen


9 Kisah perampokan terkonyol, terlucu di dunia

Mereka "menyamar" dengan menggambarkan topeng di wajahnya menggunakan spidol permanen. Polisi Amerika menghentikan mobil mereka setelah menerima laporan dari dua orang saksi bahwa ada sepasang pria yang mencoba masuk ke sebuah flat di Carrol, Lowa. Ciri-cirinya ya itu tadi, pasangan tersebut mengenakan pakaian gelap dan mukanya dicorat-coret dan pergi dengan mobil putih besar. Polisi kemudian melihat mobil Buick Roadmaster tahun 1994 yang sesuai dengan deskripsi pelapor. Dan di dalam mobil tersebut polisi menemukan sepasang pria dengan wajah yang mengenakan "topeng" konyol dari spidol permanen. Keduanya dituntut untuk perampokan tingkat 2 dan dilepaskan dengan jaminan.



5. Kambing yang ditangkap atas tuduhan perampokan bersenjata


9 Kisah perampokan terkonyol, terlucu di dunia

Kepolisian Nigeria menangkap seekor kambing karena dicurigai telah berusaha melakukan perampokan bersenjata. Sekelompok penduduk menangkap kambing tersebut dan mengatakan bahwa kambing itu adalah perampok bersenjata yang telah menggunakan ilmu sihir hitam dan berubah bentuk menjadi kambing guna melarikan diri setelah berusaha mencuri sebuah Mazda 323. Mereka mengatakan bahwa mereka melihat sekelompok berandalan mencoba mencuri sebuah mobil. 
Menurut pihak kepoilisian, satu dari  sekelompok berandalan tersebut berhasil kabur dan berubah bentuk menjadi kambing seperti dikatakan penduduk tersebut. Kepercayaan akan sihir memang menyebar luas di Nigeria dan negara di Afrika yang paling padat penduduknya. Warga datang ke kantor polisi untuk melihat foto kambing tersebut dan salah satu foto kambing tersebut akhirnya terpampang di koran.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)