Selasa, 10 Juli 2012

Teks Proklamasi



Suatu hari disebuah kelas saat pelajaran PKn ada seorang murid yang ditanya gurunya...

Guru : "Amir, siapa yang menandatangani teks proklamasi?"

Amir : "Bukan saya, Pak"

Guru : "Saya tanya, siapa yang menandatangani teks proklamasi?"

Amir : "Sumpah Pak, bukan Saya.. Saya berani sumpah ,Pak"

Guru : "Goblok!! Besok suruh orang tuamu menghadap Saya!!!"

Keesokan harinya...
Ibu : "Maaf Pak, anak saya bikin ulah lagi ya??"

Guru : "Kemarin Amir saya tanya, siapa yang menandatangani teks proklamasi eh Amir malah jawab, Sumpah pak bukan saya.."

Ibu : "Oh gitu ya, sebentar Saya tanya sama Amir" 

Ibu : "Mir, apa bener kamu yang tanda tangan?"

Amir : "Sumpah Bu, bukan Amir yang tanda tangan"

Ibu : "Pak!!!! Bapak jangan fitnah ya!!! Emang bukan anak Saya yang tanda tangan kok!!!"

Guru : "HAA?!! %$#^%$%^$*$^%$^$"

Amir : "Ato jangan-jangan, Pak guru ya yang tanda tangan???"

Guru : (Mukul meja) "ENGGAK KOK!!! BUKAN SAYA!!!!"

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)