Selasa, 10 Juli 2012

Buku Cerita Horror


Ini adalah kisah nyata saat mau pergi ke luar kota pake Bus. Malam itu datanglah seorang Bapak tua yg menjualkan buku padaku.

Pak tua : Beli buku dek?


Aku       : Buku Horor ada gak Pak?


Pak tua : Ada den, nih judulnya "Bus Maut"

Aku       : Berapa harganya Pak?

Pak tua : 150.000 den...

Aku     : Hah.. mahal banget Pak? Uang saya cuma 160.000 trus masa nanti saya jalan kaki.

Pak tua : Aduuuhh den, ini buku best seler dan langka den pokoknya seram deh

(Akhirnya Aku membeli buku itu walau duit cuma 10.000 buat ntar nyambung angkot kerumah)
Pak tua : Denn, Saya pesan buat aden nanti kalo udah selesai baca bukunya.. halaman terakhir buku itu jangan di baca yah. Soalnya terakhir orang yang membaca halaman terakhir buku ini langsung meninggal jantungan..!! Lebih serem banget ceritanya!!

Aku        : Iya, Pak..

(Lanjut deh aku baca buku itu, ternyata emang seram banget apalagi suasana dalam Bus yang sepi dan hari udah malam dan malam jumat lagi.. Bikin bulu kuduk merinding dan akhirnya sampailah Saya pada halaman akhir buku itu.... Aku penasaran dong, masa sih halaman terakhir buku ini lebih serem dan gak boleh dibuka padahal kan ceritanya udah hampir habis. Akhirnya Aku beranikan diri untuk membuka halaman terakhir buku itu. Tertulislah dihalaman terakhir itu...

Penerbit     : CV. Mandala Jaya
Judul Buku : Bus Maut
Kategori     : Horor
Harga         : Rp 15.000

Aku          : Kampret dahhh...%&%&^$^%*(*%^

Harga buku cuma 15.000 gue beli 150.000!! Pantes ajah orang terakhir yang beli nih buku kumat jantungnya di tipu sama tu Pak tua....
Aku          : Grrrr...rrhhh (ayan kambuh...!!!)

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)