Sabtu, 29 September 2012

Nikita Mirzani Melelang Ciumannya Dengan Harga 5 Juta Rupiah


Bukan Nikita Mirzani namanya bila tak mampu menciptakan kehebohan dan pada suatu acara amal Nikita pun sempat membuat sebuah "kehebohan". 

Dalam acara amal "Senandung Untuk Negeri" yang digelar di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (26/9/2012) malam, Nikita Mirzani ikut berpartisipasi dalam acara penggalangan dana untuk korban gempa di Sulawesi yang diadakan oleh Kepedulian Orang Indonesia atau KOIN. 

Awalnya Nikita Mirzani memandu pelelangan tiket konser Sting, namun oleh pria bernama Buddy Jansen (60) tawaran dialihkan dengan tawaran ciuman. Mendengar tawaran tersebut, Nikita langsung turun ke panggung dan langsung mengeluarkan tawaran harga 10 juta rupiah untuk ciuman bibir, namun tawar menawar diantaranya jatuh pada harga 5 juta rupiah. 

Nikita pun melelang ciumannya seharga 5 juta rupiah. Spontan beberapa orang yang datang tercengang dengan tawaran yang ditawarkan oleh Nikita.

Farhan sebagai pembawa acara menawarkan jika ada yang ingin menyumbang lagi, dengan hadiah ciuman dari Nikita tentunya. Tapi sepertinya hanya pria separuh baya bernama Buddy Janse saja yang tertarik membeli tiket konser Sting seharga 5 juta rupiah untuk mendapatkan ciuman dari artis yang kerap menuai sensasi tersebut.

Seperti janjinya, Nikita pun mencium orang yang mau keluarkan uang tersebut, yang dicium adalah pipi dan bibir.

Tak hanya berhasil membuat para tamu tercengang dengan ciuman amalnya, Nikita Mirzani juga sempat menghebohkan acara dengan melelang baju yang tengah ia pakai dengan harga 500 ribu rupiah.

          "Iya saya buka (baju), tapi blazer saya aja ya," ucapnya.
          "Nanti kalau buka baju, semua mata liat ke saya lagi."
Setelah Nikita Mirzani beramal dengan cara yang dilakukannya itu, berbagai protes pun bertebaran di Twitter. Namun Nikita sendiri menanggapinya dengan santai. Ia mengaku melakukannya semata-mata untuk amal.

"Ya itu tadi enggak sengaja saja. Gue semata-mata mau ngelakuin ini karena saudara gue yang ada di sana (Sulawesi Tengah). Ini kan buat amal, bukan buat gue sendiri," terang Nikita saat ditemui usai acara amal tersebut.

Nikita juga sempat menanggapi protes dan kritik kepadanya di twitter.

@NikitaMirzani: “semua ku lakukan buat senandung utk negri :) RT @KapanLagicom: http://kplg.co/1Eh5 Nikita Mirzani Lelang Ciuman Seharga Rp 5 Juta! #KLC.”


Referensi:

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)