Jumat, 09 Maret 2012

Kebakaran di Mall Terbesar Pekanbaru yang di Dahului oleh Ledakan



Kebakaran melanda Mall Sentral Komersial Arengka (SKA) Pekanbaru, Riau. Kejadian tersebut terjadi Jumat 9 Maret 2012, sekitar pukul 17.30 WIB. Para pengunjung dan  penjaga sejumlah stand di pusat perbelanjaan tersebut langsung berhamburan keluar, berusaha menyelamatkan diri.

Sebelum api berkobar, sempat terdengar suara ledakan. Sepertinya api berada di lantai satu mall, hal itu terbukti dengan kepulan asap hitam yang keluar dari bagian tersebut. Namun demikian, belum jelas penyebab kebakaran tersebut dan dari mana api pertama kali muncul


Berdasarkan keterangan sejumlah pengunjung sebelum kebakaran "Ada suara seperti ledakkan, kemudian baru terdengar orang berteriak ada kebakaran. Api pertama terlihat di dekat toko sepatu Fladeo di lantai dasar. Melihat api, pengunjung berhamburan keluar."  


Sementara itu, dua orang satpam dikabarkan pingsan akibat terlalu banyak menghirup asap tebal dan terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini aktivitas jual beli di mall terbesar di Pekanbaru itu lumpuh total. Belum ada keterangan resmi dari pihak mal mengenai kejadian ini. Sejumlah unit pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)