Sabtu, 09 Juli 2011

Mengembalikan Data yang Hilang

Kejadian kehilangan data adalah hal yang sering dialami oleh pengguna komputer. Entah terkena virus atau tidak sengaja menghapus dan lain sebagainya, dan jika sudah terjadi hal tersebut pastilah kita akan merasa kebingungan jika yang hilang atau terhapus itu adalah data yang penting.

Adakah solusinya untuk mengembalikan data yang hilang atau terhapus itu? Jawabannya ada, dengan EasyRecovery kita bisa mengembalikan data yang sudah hilang bahkan karena terformat sekalipun bisa kembali. EasyRecovery sangat mudah penggunaanya, dan banyak fitur yang tersedia dalam program ini.

Dan inilah tool yang ada dalam Easyrecovery sebuah software untuk mengembalikan data yang hilang atau tehapus.
  • Jika anda ingin mengembalikan data yang hilang dan tidak bisa dikembalikan oleh tool yang lain anda bisa menggunakan too AdvancedRecovery padaEasyRecovery.
  • Untuk mengembalikan data yang hilang karena data terhapus maka gunakan tool DeletedRecovery, tool ini berfungsi mengembalikan data yang mungkin tidak sengaja oleh kita terhapus. Dan tool ini banyak digunakan oleh penulis.
  • Jika kita telah memformat hardisk atau media penyimpan data kita dan ingin mengembalikannya lagi kita bisa menggunakan tool FormatRecovery.
  • RawRecovery digunakan untuk mencari file  berdasarkan signature
  • Proses recovery bisa dihentikan dan dilanjutkan lain kali dengan tool ResumeRecovery.
  • Dan EmergencyRecovery untuk membuat disket atau CD yang digunakan untuk me-recovery data yang hilang.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)