Senin, 04 Juli 2011

Cara Membuat Status Facebook Terbalik

Membaca status facebook merupakan pekerjaan yang cukup menyenangkan, ada yang lucu, konyol serta ada juga yang nyebelin karena isi statusnya cuma ngeluh and kesel doang. Cara membuat status facebook terbalik ini sebenarnya sama saja dengan mebuat status yang biasa. Cuma kita memerlukan tools tertentu untuk membuat tulisan kita menjadi terbalik.

Paragraf ini hanya untuk yang belum tau cara membuat status biasa nih tak kasih contohnya. Setelah login di akun facebook dan pengen membuat status, bisa dilakukan dengan menuliskan aja di kotak “Apa yang Anda pikirkan?” dibawahnya kabar berita dan klik bagikan atau kalau facebooknya dengan bahasa inggris tuliskan status anda di kotak “What’s on Your mind?” leteknya di bawah kata news Feed , klik share, gampang banget cara membuat status facebook.

Jika pengen seru-seruan dan pengen terlihat unik statusnya dengan tulisan tebalik meski banyak orang yang gak bisa baca maka silahkan mencoba untuk membuka alamat ini dan kita tinggal memasukan kata-kata apa yang akan kita buat terbalik tulisanya seperti ini contohnya "ʇıןǝ ןǝqɯǝƃ” dan kemudian kita copy hasilnya trus di paste di kolom "Apa yang Anda pikirkan?" tadi di akun facebook kita.

Kalo sudah tau silahkan di coba membuat status di facebook dengan tulisan terbalik.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)