Sabtu, 09 Juli 2011

Avira AntiVir Personal – Free Antivirus 10

Avira AntiVir Personal – Free Antivirus adalah anti virus yang komprehensif, mudah untuk di gunakan, sangat populer dan di rancang untuk perlindungan yang maksimal dari virus.  Avira AntiVir Personal – Free Antivirus ini di rancang untuk perlindungan dari virus yang menyerang PC sobat semua.
adapun kemampuan dari Avira AntiVir Personal – Free Antivirus:

  • Ekstensif Malware, dapat mendeteksi virus dengan cepat seperti virus Trojans, backdoor program, worm, dll
  • Bisa di setting otomatis update, dan bisa juga manual update dari PC sobat semua.
  • Proteksi dan perlindungan virus, dengan real time monitoring Virus Guard.
  • Mudah di install dalam PC sobat semua.
  • Melindungi/proteksi dari virus dan ancaman di kenal dan tidak di kenal, dengan menggunakan sistem heuristik canggih.
  • Setting Scheduler di mana sobat semua dapat mengatur scanner untuk membuat scan virus otomatis atau update secara otomatis.
  • Forum dan dukungan telepon, Knowledge Base dengan deskripsi virus yang tersedia di situs web.
  • Vista Support.
  • Rootkit Deteksi dan Penghapusan.
Avira AntiVir Personal – Free Antivirus ini akan terus menerus dan cepat memindai komputer sobat semua dari program dan thread jahat (seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll), sistem operasi cepat terpantau,terdeteksi dan mampu bereaksi segera dan dengan cepat bila ada virus ataupun thread berbahaya (etc:malware).



Apabila Avira AntiVir Personal – Free Antivirus menemukan virus atau tread yang berbahaya maka Avira AntiVir Personal – Free Antivirus ini langsung mendeteksi dan mampu melakukan perbaikan, menghapus, mengeblok, mengubah nama dan mengkarantina program atau file. Avira AntiVir Personal – Free Antivirus ini juga memiliki fitur peningkatan perlindungan terhadap virus boot-sektor yang tidak di ketahui, mengeluarkan peringatan untuk sektor boot format yang mencurigakan. melalui update permanen dari mesin deteksi, perlindungan di pastikan terus menerus dan pengguna dapat mengatur produk untuk men-download pembaruan bila tersedia, sehingga membuat PC sobat semua bersih dan aman dari virus atau thread yang berbahaya. 


File Size: 48.97MB

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)