Senin, 04 Juli 2011

Cara Mengoptimalkan Kinerja RAM

Saat komputer menyala dan menjalankan program pastilah komputer kita memakai virtual memory untuk menempatkan aplikasi-aplikasi yang kita jalankan. Dan semakin banyak aplikasi yang kita jalankan bahkan secara bersamaan maka kinerja RAM akan menurun. Mengakibatkan kerja komputer terlihat lambat.

Bagaimana cara mengatasi hal seperti ini? Pastilah ada solusinya, yaitu dengan membersihkan virtual memory kita. Gunakan RAM Optimizer untuk membersihkan virtual memory kita. Installer RAM Optimizer ini bisa anda download secara gratis. Penggunaanyapun sangat mudah, tinggal mengeklik satu-satunya tombol yang tersedia. Memakai RAM Optimizer ini efektif untuk mengoptimalkan kinerja RAM. Membersihkan virtual memory ini dilakukan agar komputer tidak hang dan bisa mengoptimalkan kinerja RAM.

Cocok juga bagi anda yang suka menjalankan banyak program atau aplikasi secara bersamaan, pastilah komputer akan lambat kerjanya. Disinilah pentingnya membersihkan virtual memory komputer kita, dan RAM Optimizer ini salah satu aplikasi yang bagus.

DOWNLOAD : RAM Optimizer.exe

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)