Jumat, 26 Oktober 2012

5 Kebohongan Wanita Kepada Pria


1. "Aku tidak tahu dimana barang itu! Aku tidak menyentuhnya!"
Anda mungkin merasa familiar dengan skenario saat wanita bersih-bersih dan tiba-tiba barang pria menghilang entah ke mana. Ketika wanita sedang bersih-bersih, mereka akan menyingkirkan atau menyimpan barang-barang pria/pasangannya yang membuat rumah berantakan di tempat lain.  Tapi ketika pria/pasangannya bertanya dimana barang-barang tersebut, wanita berkata "Aku tidak tahu dimana barang itu! Aku tidak menyentuhnya!".

Di beberapa kejadian, barang yang hilang itu secara misterius muncul di tempat tak terduga. Ketika ditanya kenapa barang yang hilang bisa muncul di sana, sang wanita tiba-tiba ingat kalau dia menaruhnya di situ karena barang tersebut membuat berantakan rumah jadi dia ingin menyimpannya di tempat lain. 

2. "Aku juga menyukainya!"
Seorang pria bisa mengatakan kepada wanita sesuatu yang ngawur seperti, "Aku suka memanjat tebing dengan krayon ungu di ranselku" dan sang wanita akan menjawab "Ya ampun! Aku juga menyukainya!". 

Saat pria yang mereka taksir menikmati melakukan sesuatu di waktu senggang mereka, hal tersebut akan menjadi hobi sang wanita juga. Para wanita ingin pria yang dia taksir untuk merasa mereka memiliki kesamaan yang membuat dia menyukai semua yang mereka sukai. 

3. "Aku tidak ingin mengubahmu"
Seorang wanita mungkin berpikir tidak ada yang ingin dia ubah dari kekasihnya, tapi itu hanya akan bertahan sampai dia menyadari bahwa sang pacar punya kebiasaan yang mengganggu dan mulai mengumpulkan gambaran pria ideal di pikirannya.

4. "Pacarku tidak banyak"
Ketika berkaitan dengan masalah pacar atau partner seksual, wanita lebih suka meminimalkan jumlahnya. Bahkan, sebuah survei baru-baru ini yang dipublikasikan di “Journal of Sex Research” menjabarkan kalau 68 persen wanita suka mengurangi jumlah ketika ditanya soal mantan pacar mereka. Kenapa? Karena ada stigma sosial yang ditempelkan kepada wanita yang memiliki banyak kekasih atau pasangan seksual, dengan banyak kata-kata menghina yang ditujukan kepada wanita seperti itu. 

5. "Aku tidak akan marah jika kamu bilang aku jelek dengan baju ini"
Aakh.. ini kebohongan klasik. Wanita ingin kejujuran untuk tahu apakah mereka bisa menggunakan gaun itu tidak. Tapi, ketika dibilang bagus, mereka tidak akan percaya kata-kata sang pria. Jawaban yang sering muncul adalah "Bagus? Aku terlihat bagus? Apakah kau tidak bisa melihat lemakku?".

Ketika pria bilang "Mungkin kau harus mencoba baju yang lain," tiba-tiba pria itu menjadi tokoh jahat yang membenci tubuh pasangannya. Ini jebakan yang harus dilalaui semua pria dalam beberapa tahap kehidupannya. Setelah seorang pria melihat pasangannya mencoba baju baru, dia seharusnya lari sejauh mungkin. Atau para wanita bisa bilang "jujur atau bohong, aku akan marah denganmu," untuk memberikan kesempatan untuk pria bersembunyi.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)