Rabu, 29 Juni 2011

Sama-sama Bego

Suatu hari 2 orang pejabat sedang meeting di sebuah cafe, kedua pejabat itu menceritakan kebodohan Supirnya masing-masing.

* Pejabat 1 : Eeh.. loe tau gak, sopir gue tuh yeeh bego banget!!
* Pejabat 2 : Sopirr gue apalagi, sama anak monyet juga masih begoan die.

* Pejabat 1 : Nih yeeh gue panggil sopir gue. Pirrrrrrrrrrrr!! (memanggil sopirnya)

Sopir 1 : Ada apa tuan??
Pejabat 1 : Pir.. tolong dong lo beliin gue MOBIL BMW sekarang, nih duitnya! (si pejabat 1 memberikan uang Seribu perak)
Sopir 1 : Hoo okee. Siappp gan !! (si supir pun berlari)
Pejabat 1 : Tuhh kan… begoo bangeeet sopir gue!!

Pejabat 2 : Aah ntu mah gak ada apa-apanya…. Nih yah sopir gue.Pirrrrrrrrrr sini (memanggil sopirnya)
Sopir 2 : Iya tuan ada apa?
Pejabat 2 : Pirr coba tolong kamu cek ke rumah.. Saya ada di rumah gak! Cepet sekarang.
Sopir 2 : Oh iyaa…tuan siap.

Pejabat1&2: BRUAKAKAKAKAKAKAKKAAAAAA ..

Di tempat parkir kedua sopir tersebut bertemu.

* Sopir 1: Heeh mau kemane loe?
* Sopir 2: Ini gue kesel bener dah..kok punya majikan Bego amat.
* Sopir 1: Aah begoan mana sama majikann gue coba, masa majikann gue nyuruh gue beli MOBIL BMW pake duit serebu perak…uda jelas-jelas kan toko-toko pada tutup, sekarang ini hari libur.
* Sopir 2: Hahahahahaaaaa.. masih begoan majikan gue, masa dia nyuruh gue pulang ke rumah buat nyari dia ada apa enggak di rumah... Padahalkan dia punya HP, kenapa ga dia telpon ke rumah aja.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengisi Buku Tamu :)